Jumat, 11 Januari 2013

10 Hewan Albino Terindah

Hewan Albino yang indah adalah hadiah langka dari alam dan jarang ditemukan di planet ini. Karakter ini tidak hanya ditemukan pada hewan, tetapi pada manusia juga. Hewan Albino yang indah adalah hadiah eksotis alam dan makhluk-makhluk yang indah layak mendapat perhatian. Beberapa hewan Albino paling indah ditemukan di kebun binatang yang berbeda dari dunia sementara beberapa mungkin menjadi kebanggaan rumah miliarder tertentu itu. Nikmati daftar beberapa hewan Albino yang paling indah yang hadir di planet kita sekarang. Semua hewan, hewan Albino yang indah atau tidak, layak mendapat perhatian karena perburuan yang berlebihan dan tidak perlu menyembelih hanya untuk kulit dan taring.


10. Albino Peacock

Dalam daftar hewan Albino, Merak Albino adalah salah satu makhluk yang indah yang lebih sering ditemukan daripada hewan Albino lainnya. Sebagian besar orang yang suka menjaga Peacocks sebagai hewan peliharaan pasti akan mempertimbangkan menjaga Peacock ini karena menampilkan pemandangan bulu sementara tarian! Ini adalah fakta umum dikenal bahwa putih adalah warna damai dan menyenangkan menenangkan dan pasti menangkap mata. Peacocks Albino terlihat seperti peri hewan kecil dengan sayap mereka terbuka lebar untuk menampilkan kecantikan mereka.


9. Albino Deer

Rusa Albino mungkin hewan paling dekat dengan mitos Unicorn. Mereka sangat jarang orang menyebutnya hantu! Beberapa pecinta rusa juga memiliki yang kuat percaya bahwa hewan-hewan Albino yang indah memiliki kekuatan magis menghilang di malam hari. Sekitar 300 Dears putih yang tersisa di dunia dan berada di sebuah kota kecil di negara Carson, Texas, Amerika Serikat. The Deer Albino memiliki warna ini karena gen resesif yang membuat ia kosong dari semua warna kecuali putih.


8. Albino Dolphin

Lumba-lumba yang dianggap salah satu ikan terindah dan ramah di planet kita dengan kasih sayang dan keterikatan pada umat manusia. Analisis terbaru dari penelitian Hewan Albino telah membuktikan bahwa ada sekitar 140 lumba-lumba putih di Sungai Pearl (Cina). Mengingat ukuran Dolphin normal dan ideal, Dolphins Albino anak laki-laki lebih besar dalam hal ukuran dan berat dibandingkan dengan Dolphins normal. Panjang tubuh putih antara 2 sampai 3,5 meter dan kadang-kadang bahkan lebih dari ini.


7. Albino Squirrel

Tupai dasarnya milik keluarga menengah-ke-kecil tikus yang memiliki nama yang berbeda sesuai dengan kegiatan mereka dan ukuran. Tupai ditemukan di hampir semua negara di dunia dan dapat dilihat di mana saja dengan tanaman hijau dan pohon-pohon. Dalam daftar hewan Albino, Tupai Albino memegang tempat ke-7 karena langka dan keindahan. Hampir semua hewan Albino dianggap indah dan menarik tapi ini makhluk kecil memiliki spesialisasi sendiri. Tupai Albino yang terancam punah karena hanya 220 atau lebih yang tersisa di dunia.


6. Albino Whale

Paus saat ini merupakan makhluk hidup terbesar hadir di planet kita. Ada sekitar 40 spesies paus hadir sekarang dan di antara spesies paus besar, ada beberapa paus Albino nomor juga. Hewan-hewan Albino menentukan lambang keindahan laut dan penghuni. Paus Albino kebanyakan ditemukan di Arktik atau Sub Arktik Cetacean. Hewan ini Albino indah tidak dapat hidup di suhu air panas atau moderat dan itulah mengapa mereka kebanyakan ditemukan di dekat daerah Arktik.


5. Polar Bear

Sementara membuat daftar Hewan Albino Indah, Tidak mungkin untuk mengabaikan salah satu yang terbesar dan predator paling indah dari utara, beruang kutub. Sebagian besar ditemukan di daerah Kutub Utara, ini berkaitan erat dengan sepupu mereka yang berkulit cokelat dan lebih baik disesuaikan untuk hidup di daerah beriklim dingin. Beruang kutub yang sebagian besar terlihat di beberapa kebun binatang terbesar dunia dan tubuh boneka mereka dapat dilihat pada koleksi pemburu atau taipan kaya. Menurut mereka, makhluk besar adalah simbol kekuatan dan keberanian dan menampilkan keterampilan berburu mereka. Beruang kutub adalah spesies yang terancam punah tidak sekarang tapi bisa dalam beberapa tahun jika berburu mereka turun tidak terkontrol dan berhenti.


4. Albino Gorilla

Ketika datang ke Gorila Albino, maka Anda akan terkejut menemukan bahwa satu-satunya telah ditemukan sampai sekarang! Itu benar, jumlah total gorila putih yang ditemukan di planet kita hanya gorila jantan tunggal! Bayangkan perhatian yang didapat dari setiap wisatawan Zoo Barcelona Zoo, Catalonia dan Spanyol! Gorila diberi nama Snowflake karena kulit salju yang berwarna yang kemudian berubah pucat dengan usia dan waktu. Sayangnya, bahkan setelah pembibitan, mata air off tidak lahir sebagai hewan Albino tetapi sebagai gorila normal. Jangka hidup dari Snowflake adalah antara 38 sampai 40 tahun yang merupakan cara yang lebih tinggi dari rata-rata usia Gorilla apapun.


3. Albino Kangaroo

Kanguru adalah binatang nasional Australia dan ditemukan di sebagian besar di hutan-hutan Australia dan daerah-daerah sekitarnya. Kanguru albino telah hanya terlihat di Australia dan bahkan yang ditemukan dalam jumlah yang sangat kecil. Semua gimmicks dan kegiatan hewan-hewan Albino indah adalah seperti kanguru orang lain dan satu-satunya hal yang membuat mereka terpisah dan menonjol keluar dari kawanan adalah warna putih mereka. Kanguru ini Albino sedang dibesarkan sehingga jumlah hewan-hewan Albino dapat ditingkatkan sampai jumlah yang aman.


2. Albino Lion

Selama berabad-abad, suku hutan Afrika percaya bahwa jika hutan mereka memiliki singa putih, maka mereka akan diberkati dan tidak ada kekurangan makanan pernah akan jatuh pada mereka! Menurut para ilmuwan, singa-singa putih yang hilang warna normal mereka karena Gene inhibitor. The White Lion perlindungan Dipercaya menyatakan bahwa tidak ada lebih dari 550 Lions Putih hadir di dunia sekarang dan kebanyakan dari mereka adalah acara utama Kebun Binatang besar banyak. Ini raja besar hutan menjadi lebih menarik dan indah di kulit berwarna krem dan surai. Hewan-hewan Albino terlihat begitu polos dan surgawi daripada para pemburu berpikir bahwa singa Albino adalah harta alami benar dan harus tetap hidup dan dilindungi.


1. Albino Tiger

Harimau Albino, dengan mata yang indah dan menakjubkan bagai es biru dan jas putih berbelang, dihitung sebagai salah satu hewan yang paling indah di bumi. Hewan-hewan Albino yang indah juga memiliki hidung merah muda, bibir hitam dan merah muda di bawah-kaki. Terpesona oleh keindahan hewan-hewan Albino, banyak dari kita tidak menyadari bahwa harimau putih tidak bisa lagi ditemukan di hutan-hutan karena kebanyakan dari mereka telah diangkut ke Kebun Binatang, dan peternakan. Berbeda asosiasi Big Cat melakukan semua yang mereka bisa untuk mencegah hewan-hewan Albino dari menghilang dari muka bumi. The Tiger putih spesies mencapai pubertas lebih cepat dibandingkan dengan harimau normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bleach - Kurosaki Ichigo's Sword Zangetsu