Kamis, 03 Januari 2013

Misteri Penyakit Medis Yang Belum Terpecahkan

1. Tidak Ada Obat Untuk Cegukan
Christopher Sands (25) mengalami cegukan selama 2 tahun tanpa berhenti. Dokter masih belum bisa memecahkan masalah medis ini.

2. Tidak Bisa Membuka Mata Selama 3 Hari
Natalie Adler (21) dari Caulfield Selatan, Melbourne, Australia menemukan dirinya tidak mampu membuka mata, suatu pagi. penyakit ini biasanya berlangsung selama sekitar tiga hari, setelah itu ia dapat membuka matanya dan sekali lagi melihat secara normal. Adler telah menderita dari kondisi selama empat tahun terakhir. baik dokter di Australia dan Amerika Serikat, menyatakan apakah kondisinya fisik atau psikologis.

3. Persistent Sexual Arousal Syndrome (Sindrom Gairah Seksual)
PSAS (sindrom gairah seksual), atau ILM, biasanya terjadi pada wanita yang menyebabkan mereka terus-menerus hidup di ambang orgasme. penyakit ini menyerang wanita melalui khayalan atau pikiran seksual yang membuatnya mudah orgasme.

4. Pria Dengan Ketahanan Tubuh Kuat Terhadap Dingin
Wim Hof (49) dari Belanda, memiliki ketahanan yang kuat terhadap dingin. Ilmuwan masih bingung bagaimana orang itu dapat bertahan dalam suhu super dingin, walaupun sudah beberapa kali di tes. Pria ini pernah memecahkan Guinness World Record, telanjang dalam es dalam waktu 1 jam 12 menit ! pada bulan januari 1999, ia melakukan perjalanan 100 mil ke utara lingkaran Artik dengan kaki telanjang !

5. Orang Yang Alergi Terhadap Dingin
Mereka dengan kondisi yang dikenal sebagai cold urticaria - secara harfiah, mempunyai alergi terhadap suhu dingin. jika kamu menaruh es batu ditubuh seorang penderita cold urticaria, badan orang tersebut akan bolong besar.

6. Anak Yang Tidak Pernah Tidur
bocah 4 tahun, Rhett Lamb, yang menurut ibunya tetap bangun hampir 24 jam ! setelah banyak perdebatan, akhirnya orang tua Rhett mengetahui apa yang salah. Dokter menyatakan, Rhett mempunyai kondisi yang sangat langka yang disebut chiari malformation.

7. Memori Seseorang Hilang Sekejap
57 tahun, Beki Propst yang 10 tahun lalu mengalami grand mal seizure (kejang-kejang) kehilangan memori seumur hidup ! Kasus ini terus mencengangkan dokter. dokter mengira adanya "badai listrik" diotaknya yang mengakibatkan ia lupa ingatan.

8. Foreign Accent Syndrome
52 tahun Rosemarie Dore, mengalami stroke pada sisi kiri otaknya pada tahun 2006 yang menyebabkan efek samping yang tidak biasa. ia mulai berbicara dengan aksen yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bleach - Kurosaki Ichigo's Sword Zangetsu