Minggu, 03 Februari 2013

Sedikit Info Tentang Perjalanan Menembus Waktu

Einstein telah menunjukkan fakta bahwa berjalan dengan laju yang berbeda di tempat yang berbeda. Waktu juga dimensi yang terukur. Sedari dulu, banyak ilmuwan yang bertanya tanya apakah mungkin kita berjalan menembus waktu, kemasa lalu maupun kemasa depan.

Einstein juga menyatakan bahwa kamu tidak bisa menembus waktu karena untuk melakukannya, kecepatan gerakmu harus melebihi kecepatan cahaya. Jika kamu bergerak dengan kecepatan yang menyamai kecepatan cahaya, maka waktu akan berhenti dan keberadaanmu akan menghilang.

Alasan yang menolak perjalanan waktu yang paling terkenal adalah tentang "Pembunuhan kakek nenek". Bagaimana jika kamu berjalan menembus waktu masa lalu, kemasa sebelum orang tuamu dilahirkan dan di masa ini kamu membunuh kakek nenekmu? Maka kedua orang tuamu tidak mungkin dilahirkan.Jadi siapakah yang membunuh kakek nenekmu?

Carl Sagan, seorang astronom AS mendugabahwa lorong kecil yang terbentuk oleh lubang hitam dan lubang putih, bisa muncul tanpa sebuah singularitas. Di alam semesta ini mungkin saja terdapat lubang seperti ini yang menghubungkan bagian - bagian berbeda dari alam semesta, seperti halnya lubang cacing dalam sebuah apel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bleach - Kurosaki Ichigo's Sword Zangetsu