Jumat, 21 Juni 2013

Sword Fight ( The Series )

Misi blogger blogger semua disini saya mau share hasil Pivot Stickfigure buatan saya. Asli buatan saya. Seperti judulnya ini serial jadi ada bersambungnya.. . dan akan saya update terus kalau ada waktu. Silahkan liat :

Sword Fight
2 stickman bertarung. Yang satu pedangnya besar dan yang satu lagi lebih kecil. Tapi pedang yang lebih kecil lah yang menang.

Sword Fight 2

Kali ini mereka sudah dapat jurus baru, mereka bertanding lagi dan si pedang kecil tetap saja menang.

Sword Fight 3

Keduanya sudah dapat senjata baru. Mereka bertarung lagi dan lagi lagi si pedang kecil menang.

Sword Fight 4

Akibat kekalahannya di episode sebelumnya, si pedang besar terluka. Tapi beruntung ia ditemukan oleh Mage ( yang ditangannya ada buletannya ), temannya si pedang kecil. Tapi Mage tidak tau kalau stickman yang dia tolong adalah orang jahat, setelah disembuhkan oleh Mage, si pedang besar menembaknya. Lalu pedang kecil datang dengan pedang yang lebih besar. Ia menjauhkan si pedang besar dan menyembuhkan Mage.


Sword Fight 5

Mage sudah dikendaliin oleh si pedang besar karna tertembak diepisode sebelumnya. Disini si pedang kecil tidak menggunakan pedang besarnya, ia hanya menggunakan pedang kecil. Pedang kecil sadar bahwa Mage sudah dikendalikan jadi ia melawan Mage dan berhasil ngengalahkannya. Ia pun pergi mencari si pedang besar.

Sword Fight 6
Pedang besar yan sempat terlempar oleh pedang kecil berhasil menghindar, ia pun kembali ketempat ia dilempar sebelumnya. Tapi ia tidak menemukan apa apa disitu, dia pun pergi mencari si pedang kecil untuk balas dendam. Ditengah perjalanan ia melihat Mage yang terjatuh dari ketinggian. Ia pikir Mage masih dalam kendalinya jadi dibawalah Mage untuk disembuhkan. Tapi ternyata Mage sudah sadar dan dia mengurung pedang besar dengan "Prisión Triángulo". Dan Mage pergi untuk menjelaskan pada pedang kecil.

Sword Fight 7

Si pedang kecil yang telah mengalahkan Mage di episode sebelumnya, pergi mencari si pedang besar. Tapi ditengah perjalanan ia bertemu Mage yang mengghalanginya. Ia pikir Mage masih dikendalikan oleh pedang besar, tapi ternyata tidak. Mage memberitau kalau ia sudah menangkap si pedang besar dan mereka segera pergi ketempatnya. Disana pedang kecil ( selanjutnya akan disebut Timmy ) mengambil pedang milik si pedang besar ( selanjutnya akan disebut Odd ), Mage meninggalkan mereka berdua. Odd pun marah karna Timmy mengambil pedangnya, dan ia menghancurkan "Prisión Triángulo" dengan mudah. Dan ia menembak Timmy dengan tangan kosong, Timmy terjatuh dan Odd pergi tanpa membawa pedangnya.

Sword Fight 8
Timmy yang terluka karna ditembak oleh Odd di episode sebelumnya, sedang disembuhkan oleh Mage. Setelah Timmy bangun, Mage menunjukan pedang baru untuk Timmy yang telah dimodifikasi. Mage membuat pedang baru untuk melawan Odd yang sudah semakin kuat.

Sword Fight 9
Timmy dan Odd memulai pertarungan sementara Mage membuat penghalang. Odd dan Timmy menunjukan senjata baru mereka, Odd menyerang tapi Timmy menangkisnya. Odd menghilang jauh dari Timmy dan Mage, Odd melempar pedangnya lalu kembali melawan Timmy. Saat Timmy menyerang, senjata Odd datang dan membunuh Mage. Kemudian Timmy dilempar hingga jatuh.. ~  

Swor Fight 10
Setelah terjatuh, senjata Odd ingin membawa Timmy, tapi Timmy hilang mengambil  pedangnya dan kembali melawan Odd. Timmy menyerang tapi Odd menangkisnya lalu Timmy menghilng dan menusuk Odd. Ternyata pedang Odd masih ada, dan membunuh Timmy sesaat setelah ia membunuh Odd.


.OVER.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bleach - Kurosaki Ichigo's Sword Zangetsu